Saham Asia Menguat, Yen Dan Emas Naik

Sinzo AbeSaham Asia menguat, dengan benchmark  regional memotong penurunan yang sudah terjadi selama 3 hari, setelah Perdana Menteri Shinzo Abe memenangkan  pemilu di pemerintahan jepang. Yen menguat terhadap mata uang utama dan emas naik.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,7 % pada pukul  10:45 di Tokyo. indeks Standard & Poor 500 naik 0,2 % setelah Benchmark  ditutup pada rekor 19 Juli. Yen menguat 0,6 % terhadap dolar. Dolar Australia melonjak dan dua tahun Treasury yields tergelincir ke posisi terendah dalam  satu bulan. Emas naik 1,6 %, sedangkan tembaga naik 0,7 % di London. Minyak mentah di Texas Barat naik

Partai Demokrat Liberal Abe dan mitra koalisinya memenangkan hampir seluruh  kursi majelis tinggi dalam pemilihan akhir pekan, dan hal tersebut meningkatkan peluang untuk merangsang ekonomi. Dari data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Perusahaan dari Apple Inc (AAPL) ke Ford Motor Co mengirimkan laporan  laba di AS minggu ini, setelah lebih dari 70 % dari 500 anggota S & P yang telah melaporkan hasil kuartal kedua dan hasilnya melampaui estimasi analis.

Kemenangan Abe di majelis tinggi menyebabpak pergerakan bullish untuk ekuitas dan ekonomi Jepang secara keseluruhan, ketika  meredanya gejolak di politik dan hal itu mengerahkan seluruh  kemampuan pemerintah untuk memajukan  seluruh ‘tiga anak panah’ dari strategi pertumbuhannya, “John Vail, kepala strategi global senior di Nikko Asset Management Co yang berbasis di tokyo , yang mengelola $162.M, mengatakan dalam sebuah e-mail.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*