Saham Asia Merangkak Naik, Ketika Won Korsel jatuh, Dan Gas Alam Naik

asian stock 17 06Sebagian besar saham Asia menguat sementara yen dan Won Korea Selatan melemah karena investor menunggu pertemuan Federal Reserve minggu ini dan besarnya  prospek penurunan stimulus ekonomi AS. Gas alam masih dalam keadaan rally.

Index MSCI Asia Pacific naik 0,1 % di prosentase ekuitas regional pada pukul  09:44 di Tokyo, dan saat itu juga  Indeks Topix Jepang naik 0,4 %. Index Kospi Korea Selatan tenggelam 0,2 %  dan Index S & P Australia / ASX 200 turun 0,8 %. Index Standard & Poor 500 berjangka naik 0,3 %. Yen melemah terhadap greenback setelah rally terbesar sejak Juli 2009 pekan lalu dan mengalami naik turun  0,2 %. Minyak mentah turun 0,2 % karena komoditas  gas alam naik 0,7 %. Tembaga naik.

Hampir $ 3 triliun telah hilang  dari pasar global sejak Ketua Federal reserve Ben S. Bernanke 22 Mei mengatakan pembuat kebijakan AS akan menurunan skala stimulus saat pasar payroll meningkat. Komite Federal Pasar Terbuka bertemu minggu ini. The S & P 500 (SPX) turun 0,6 %  pda 14 juni, bergeser 1 persen dalam seminggu, setelah Dana Moneter Internasional menurunkan tingkat angka  proyeksi untuk  pertumbuhan ekonomi AS pada 2014 menjadi 2,7 % yang sebelumnya berada di tingkat 3 % .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*