Saham Emerging Market China Naik, Dolar Aussie Dan Gas Alam AS Naik

koin aussieSaham emerging market naik untuk pertama kalinya dalam lima hari setelah tingkat pasar uang China melanjutkan penurunannya. Pound menguat karena tingkat pengangguran Inggris turun lebih dari perkiraan, sementara dolar dan gas alam AS Australia naik.

MSCI Emerging Markets Index naik 0,4 % pada 08:25 di New York, dengan saham di Shanghai naik 2,2 %. Indeks berjangka Stoxx Europe 600 dan Standard & Poor 500 keduanya sedikit berubah. Pound naik 0,6 % terhadap dolar dan Aussie dihargai 0,7 %. Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari ketiga. Obligasi Ukraina jatuh setelah malam ketiga kekerasan jalanan.

Harga patokan pasar uang China jatuh untuk hari kedua karena Bank Rakyat China menyediakan dana lebih banyak untuk nasabah-nasabah kecil. Tingkat pengangguran Inggris turun menjadi 7,1 %, terendah dalam hampir lima tahun, mendekati ambang batas 7  % di mana Bank Sentral Inggris mengatakan akan meninjau biaya pinjaman. Harga konsumen Australia naik lebih cepat dari perkiraan, membatasi ruang lingkup bank sentral untuk menurunkan suku bunga.

“Tindakan PBoC kemarin stabil suku bunga PUAB dan menyebabkan ekuitas China mengalami rally,” Michael Wang, sebuah strategi yang muncul pasar di Amiya Capital LLP di London, mengatakan melalui e -mail. Dana Moneter Internasional mengupgrade prospek pada pertumbuhan global kemarin  dan membantu sentimen,” katanya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*