Tingkat Pengangguran Di Inggris Jatuh

industri di inggrisPengangguran Inggris turun lebih dari perkiraan ekonom pada tingkat terendah dalam hampir lima tahun, memasukkannya dalam menyentuh jarak dari ambang 7 % di mana Bank Sentral Inggris pejabat mengatakan mereka akan meninjau biaya pinjaman.

Kantor statistik di London mengatakan, tingkat pengangguran diukur dengan metode Organisasi Buruh Internasional menurun menjadi 7,1 % dalam tiga bulan sampai November dari 7,4 % pada kuartal sampai Oktober. Perkiraan median dari 33 ekonom adalah untuk penurunan ke 7,3 %. Pada bulan Desember, klaim pengangguran turun 24.000, kurang dari ekonom telah memperkirakan.

Data akan menambah tekanan pada Gubernur BOE Mark Carney untuk menilai kembali kebijakan bimbingannya, di mana Komite Kebijakan Moneter mengatakan akan mempertimbangkan untuk menaikkan suku bunga setelah pengangguran telah jatuh ke 7 %. Dengan ambang batas yang mendekati lebih cepat dari pejabat telah diantisipasi, ekonom mengatakan bank sentral akan menyempurnakan kebijakan unggulan ketika menerbitkan Laporan Inflasi kuartalan pada 12 Februari.

“Ada ancaman jelas bahwa ambang batas 7 % dilanggar dalam bulan depan atau dua, ” kata James Knightle, ekonom di ING Bank NV di London. “Kemungkinan kenaikan suku bunga pada 2014 meningkat. Inggris kemungkinan akan menaikkan suku sebelum kedua Bank Sentral Eropa dan Federal Reserve.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*