Saham Eropa Melonjak – Market Terkejut Dengan Keputusan Fed

saham-eropa-10Saham Eropa Naik dan ini , menandakan ekuitas akan meningkat untuk hari kedua, karena Federal Reserve secara tak terduga menunda pengurangan skala Pembelian obligasi . Saham  AS sedikit berubah, sementara saham Asia melonjak.

Bank-bank Eropa mungkin bergerak  setelah keluarnya  keputusan dari Federal reserve ini . RWE AG dapat bergerak setelah mengatakan  menerima penggantian dari Gazprom OAO setelah arbitrase. ThyssenKrupp AG mungkin akan bergerak  setelah kandidat kanselir Jerman untuk rekan Steinbrueck dilaporkan mengatakan perusahaan baja tidak harus dipisah.

indeks Euro Stoxx 50 yang berakhir bulan ini naik 1,6 % menjadi 2.950 pada pukul  7:06 am di London. di Indeks UK FTSE 100 (UKX) naik 1,2 %. Indeks Standard & Poor 500  naik 0,1 %. Indeks  MSCI Asia Pacific naik 2,3 %.

Federal Reserve melakukan tindakan tidak terduga dan mengejutkan  pasar dengan memutuskan bahwa Tapering/ pengurangan stimulus tidak akan dilakukan saat ini “Michael Hewson, seorang analis pasar di CMC Markets Plc di London, menulis dalam sebuah catatan. “Kejutan ini dapat terlihan dengan  melihat lonjakan pasar eropa pagi ini.”

Fed kemarin Menunda dalam  mengurangi skala  pembelian obligasi sebesar $ 85M perbulan, dengan alas an  harusmelihat  lebih banyak lagi  indikasi bahwa ekonomi AS sudah dalam keadaan baik dan berkelanjutan. Padahal sebelumnya  median dari 64 ekonom dalam survei Bloomberg memperkirakan bank sentral akan mulai mengurangi stimulus stimulus setelah pertemuan kebijakan dua hari kemarin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*