Saham Eropa Sedikit Berubah – Saham Peugeot Turun

pabrik peugeotSaham Eropa sedikit berubah, dengan Indeks Stoxx Europe 600 menuju penurunan mingguan kedua, menjelang pertemuan Federal Reserve AS pekan depan. Indeks saham berjangka AS naik, sementara saham Asia turun.

PSA Peugeot (UG) Citroen merosot 6,1 % karena General Motors Co mengatakan akan  adalah menjual seluruh sahamnya ke  produsen mobil Perancis. Iberdrola SA turun  0,8 % setelah Goldman Sachs Group Inc merekomendasikan menjual saham ke  utilitas terbesar Spanyol.

Indeks Stoxx 600 turun 0,1 persen menjadi 310,02 pada pukul 8:05 am di London. Benchmark regional telah turun  2,1 % minggu ini karena laporan data ekonomi AS membuat investor berspekulasi Fed bisa saja mengurangi  laju stimulus lebih cepat dari perkiraan. Standard & Poor 500 naik 0,2 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,4 %.

Indeks-indeks utama terlihat mengalami  penutupan harga mingguan yang lebih rendah dan gerakan bullish terlihat melemah , “Jonathan Sudaria, trader di Capital Spreads, menulis dalam sebuah e-mail. “Bahkan penurunan minggu ini belum cukup mendorong pembeli saham murah  untuk menunjukkan kepala mereka dan memberikan  beberapa dukungan ke pasar saat kemungkinan untuk dikuranginya stimulus bisa dilakukan minggu depan.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*