Saham Yahoo! Menembak Sebesar 10% Per Belanja Harian

saham yahoo
Pada tanggal 17 Juli, saham Yahoo! tumbuh sebesar 10,3% dan mencapai target sebesar $ 29,66. Ini adalah nilai tertinggi dari sekuritas perusahaan internet yang belum mengajukan tawaran sejak Oktober 2007.
Investor bergegas untuk membeli saham Yahoo! menyusul pengumuman tentang kenaikan data keuangan dari China Alibaba Group di mana Yahoo! memiliki saham sedikit kurang dari minoritas memblokir. Selama kuartal pertama 2013, laba bersih Alibaba hampir tiga kali lipat, pendapatan naik sebesar 71%.
Pedagang belum mampu menempatkan modal mereka secara langsung di Alibaba sejauh ini, karena saham perusahaan tidak beredar di bursa saham. Perusahaan China diperkirakan akan mengadakan penawaran umum perdana baik pada akhir 2013 atau 2014.
Tahun lalu, saham Yahoo! ditampilkan menjadi dinamika terbaik di antara surat berharga lainnya dari perusahaan perdagangan US Internet di bursa. Jadi, saham Yahoo! telah dipasang oleh 88% sejak pertengahan Juli 2012. Untuk membandingkan dengan media sosial internet serupa Facebook ternyata menjadi -13%, Google sebesar +60%, dan eBay sebesar +43%.
Sebelumnya, dinamika media massa bisnis tersebut disebabkan tidak hanya untuk kemajuan Alibaba dan harga saham yang relatif rendah tahun lalu, tetapi juga dengan perubahan manajemen perusahaan. Itu persis setahun yang lalu, ketika Marissa Mayer memimpin Yahoo! eksekutif teratas yang ditarik dari Google.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*