Uang Tunai Dalam Wadah Kredit Fed Mengalami Kesulitan Untuk Naik

A view shows the Federal Reserve building in WashingtonCalon peminjam mulai dari perusahaan-perusahaan AS ke daerah pemerintah pada Senin kemarin menangguhkan sebuah rancangan kesepakatan untuk meningkatkan modal baru atau utang pembiayaan sebagai tingkat suku bunga yang tiba-tiba tidak pasti mengurangi permintaan.

Di pasar obligasi daerah, setengah lusin penawaran kolektif bertujuan untuk meningkatkan lebih dari $ 300 juta mengalami penundaan, sementara beberapa perusahaan menarik rencana untuk sindikasi pembiayaan pinjaman bank. Obligasi korporasi melewati hari keempat dengan tidak ada kesepakatan yang dibawa ke pasar, hasil baik di sektor berisiko tinggi atau investasi yang aman.

Upaya meningkatkan modal telah menantang untuk sedikitnya sejak Rabu lalu ketika Ketua Federal Reserve Ben Bernanke mengirim suku bunga melonjak dengan menguraikan rencana untuk program stimulus besar-besaran dari bank sentral.

Dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif dan pembelian obligasi sebesar $ 85 miliar per bulan, program ini sangat berperan dalam reli obligasi, ekuitas dan komoditas dan telah didorong suku bunga ke rekor terendah. Tapi karena komentar Bernanke pekan lalu, hasil pada benchmark 10-tahun catatan Treasury AS telah melonjak 37 poin, sempat menyentuh level tertinggi sejak dua tahun dari 2,67 persen pada Senin.

“Kita perlu miliki adalah panic selling (dalam Treasuries) keluar dari jalan dengan tingkat yang stabil pada Treasury 10-tahun,” sebelum masalah pasar baru dapat kembali, kata Scott Schulte, Senior manajer investment grade perusahaan obligasi sindikat di Citigroup .

Yang perlu diikuti oleh peminjam adalah bersedia untuk menjual obligasi pada hasil yang lebih tinggi daripada mereka harus berada di bawah rezim mudah uang Fed.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*