Yen Menguat Terhadap Setiap Mata Uang Utama Ketika Saham Jepang Menurun

Haruhiko Kuroda (BOJ)Yen menguat terhadap semua mata uang utama karena saham gerakan saham yang berbalik sebelumnya dan Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengatakan bank sentral telah mengumumkan pelonggaran moneter yang cukup.

Dolar menguat terhadap sebagian besar nata uang  sebelum data peningkatan tu ditunjukan, ekonom mengatakan akan ada peningkatan terhadap order dari  barang tahan lama dan kepercayaan konsumen, mendukung kasus bagi Federal Reserve untuk mengurangi  stimulus.  Pasar di Singapura ditutup hari ini untuk hari libur nasional, dan orang-orang di Amerika Serikat dan Inggris akan ditutup pada 27 Mei.

Banyak sekali Investor yang telah membeli saham Jepang dan USD JPY, “sehingga ketika ekuitas yang dijual, pasangan ini rentan terhadap penurunan,” kata Hiroshi Yoshida, seorang manajer portofolio senior di Tokyo di MassMutual Life Insurance Co “mungkin ini adalah bentuk untuk penyesuaian Posisi sebelum libur tiga hari.

Yen menguat 0,8 % menjadi 101,23 per dolar pada 1:40 di Tokyo,  dan ini menambah keuntungan 1,1 %  dari hari kemarin. Dan juga menguat  0,8 persen menjadi 130,85 per euro, lalu Dolar sendiri mengalami perubahan menjadi $ 1,2930 per euro.

Nilai rata-rata Nikkei 225 Jepang  menghapus peningkatan yang terjadi sebelumnya sebanyak 3,6 %, saat ini meluncur 2,5 persen, dan saat kemarin  jatuh 7,3 persen. Penurunan ini adalah yang terbesar sejak bulan Maret 2011 ketika terjadi gempa bumi dan tsunami.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*