Bank Swiss Bisa Kehilangan $ 522 Juta Pada Kesepakatan Pembayaran Pajak U.K

bendera swiss di genevaCredit Suisse Group AG (CSGN) dan bank Swiss lainnya mungkin kehilangan sebagian dari pembayaran 500 juta franc ($ 522.000.000) jaminan mereka dibuat untuk pemerintah Inggris sebagai bagian dari kesepakatan pajak, mengatakan Swiss Bankers Association.

Bahwa pembayaran, di bawah kesepakatan yang ditandatangani oleh Swiss dan Inggris pada bulan Oktober 2011, meliputi kegagalan nasabah bank untuk mengungkapkan uang dideklarasikan di masa lalu. Dengan sedikit aset Inggris untaxed di Swiss dari perkiraan sebelumnya, bank tidak dapat diganti oleh pelanggan Inggris mereka, asosiasi berbasis di Basel mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail hari ini.

“Kemungkinan karena itu tidak dapat dikesampingkan bahwa baik tidaknya atau hanya sebagian kecil dari pembayaran garansi bank sebesar 500 juta franc yang akan pulih,” kata asosiasi.

Swiss dan Inggris menandatangani perjanjian untuk menyelesaikan sengketa penggelapan pajak oleh Britons pemegang rekening di luar negeri dengan bank swasta Swiss. Dengan banyak klien Inggris yang memilih untuk pengungkapan sukarela dan lainnya memegang status non-penduduk berdomisili, yang berarti mereka tidak jatuh di bawah kesepakatan pemotongan pajak, cicilan oleh nasabah bank akan lebih kecil dari yang diharapkan, kata asosiasi tersebut.

Biaya Credit Suisse yang mungkin adalah sebanyak 90 juta franc, yang akan dipesan pada kuartal kedua, kata bank berbasis di Zurich.

Berdasarkan kesepakatan itu, bank-bank Swiss akan memungut pajak penghasilan sebesar 27 persen atas keuntungan modal yang diterima oleh warga Inggris dengan rekening di luar negeri. Pendapatan yang dihasilkan akan masuk ke kas Inggris, sementara identitas klien dirahasiakan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*