Harga Rumah Di Inggris Mencapai Titik Tertinggi Dalam 3 Tahun

house marketHarga rumah di Inggris naik ke level tertinggi bulan lalu dalam hampir tiga tahun dan ini membuktikan usaha dari  Bank of England dan pemerintah  mendorong permintaan properti.

unit hipotek Lloyds Banking Group Plc mengatakan dalam sebuah pernyataan di London hari ini ”Nilai rumah meningkat 0,6 %  dari bulan sebelumnya menjadi rata-rata £ 167.984 ($ 256.100), dan itu adalah nilai  tertinggi sejak Agustus 2010, dan apabila dibandingkan tahun sebelumnya, harga naik 4,1 %”.

Pasar properti menunjukkan tanda-tanda penguatan setelah datangnya Pendanaan BOE untuk Skema Pinjaman dalam membantu menurunkan biaya pinjaman dan pemerintah membuat program untuk membantu orang dalam  membeli rumah. Bank sentral mengatakan kemarin bahwa permintaan untuk hipotek naik “signifikan” pada kuartal kedua.

Peningkatan kepercayaan di pasar perumahan dan ekonomi, dikombinasikan dengan kekurangan properti yang tersedia untuk dijual, tampaknya mendorong harga rumah, kata Martin Ellis, ekonom perumahan di Halifax.

Taylor Wimpey Plc (TW /), homebuilder  terbesar kedua diinggris, mengatakan hari ini bahwa lebih dari 1.000 pelanggan rumah yang memesan dan  menggunakan Bantuan untuk membeli  rumah dan lebih dari 232 sedang dalam tahap mendapatkan  persetujuan. Ia juga mengatakan bahwa sesi  pertama marjin laba operasi di Inggris lebih dari 13 %, dan itu adalah peningkatan karena pada tahun lalu masih menunjukan berada di titik 11.2%.

menurut Halifax dalam tiga bulan sampai Juni, harga rumah naik 2,1 % dari kuartal sebelumnya. Dan apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya terjadi peningkatan sebesar  3,7 persen, dan ini adalah kenaikan  terbesar sejak Agustus 2010. (baca disini)

Data minggu ini menunjukkan bahwa persetujuan hipotek naik ke tertinggi sejak tahun 2009 pada bulan Mei, sementara survei BOE yang diterbitkan kemarin bank  meningkatkan ketersediaan kredit rumah dan menurunkan biaya pinjaman pada kuartal kedua. Pemberi pinjaman  juga mengisyaratkan mereka mungkin meningkatkan pasokan yang lebih tinggi.

Peneliti properti Hometrack Ltd mengatakan bahwa harga rumah naik 0,4 % pada bulan Juni, dan ini  kenaikan terbesar dalam enam tahun, sementara Nationwide Building Society mengatakan pekan lalu bahwa nilai properti naik 0,3 % bulan lalu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*