Harga Rumah Di Inggris Meningkat Hingga Menyentuh Rekor Ketika Pasar Hipotek Sedang Lesu

mortgageHarga rumah di Inggris dan Wales naik ke rekor tertinggi  di bulan Mei ketika  pemerintah sedang mencoba untuk meredam  ketegangan kredit, dan  meningkatkan ketersediaan hipotek.

Biaya rata-rata rumah naik 0,4 % dari bulan April sampai  233.061 Pondsterling ($ 365.000), Acadametrics dan LSL Property Services Plc (LSL) mengatakan dalam laporan bulanan yang dipublikasikan di London hari ini. Harga naik sebesar  2,7 %  dari tahun sebelumnya.

Pemerintah telah menawarkan bantuan kepada calon pembeli rumah dan pembiayaan murah kepada bank untuk membantu pasar properti. Kritik inisiatif  terbaru, dirancang untuk membantu orang yang berjuang untuk meningkatkan deposit, lalu dikatakan pula akan ada  risiko yang  memicu penggelembungan harga  properti lain.

Upaya pemerintah “berperan sebagai  suntikan steroid untuk pasar hipotek dan membuatnya menjadi benar-benar lebih kuat dari tahun lalu,” kata David Brown, direktur komersial LSL Property Services, “Satu-satunya solusi yang nyata adalah perbaikan yang berkelanjutan dalam ekonomi yang lebih luas yang nantinya  akan membantu meningkatkan pasokan pembiayaan perumahan dan meningkatkan permintaan.

Tujuh dari 10 wilayah yang dilacak oleh Acadametrics menunjukkan peningkatan rata-rata penjualan  selama tiga bulan terakhir, yang dipimpin oleh kenaikan  10,1 %  di London. Wales mengalami  penurunan penjualan terbesar dari tiga wilayah menunjukkan penurunan, yaitu sebesar 1,3 %. Harga rata-rata adalah £ 151.821, turun 10,8 % dari puncaknya yang dicapai pada bulan  Oktober 2007.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*