Jerman adalah artis nomor satu dunia

pesta jerman

British Broadcasting Corporation, or BBC baru-baru ini telah merilis hasil survey untuk 26 ribu orang dari 25 negara. Pertanyaan imple yang diajukan kepada responden survey tersebut adalah “Negara mana yang paling populer di dunia?”.  Ternyata Jerman merupakan negara yang paling terlihat positif dengan rating 59% peserta survey. Kemudian diikuti oleh Kanada dengan rating 55% dan Britania Raya dengan rating 55%. Jepang, sebagai peringkat pertama tahun lalu, saat ini hanya memperoleh rating 51%, yang membuatnya turun ke peringkat keempat.

Perancis tetap bertahan di peringkat kelima dengan rating 49%. Hal ini tidak terlalu mengejutkan bahwa Jerman memimpin dengan rating positif tertinggi. Stabilitas perekonomian di tengah krisis Eropa membuat para pakar ekonomi dunia menaruh rasa hormat kepada Jerman. Nilai rating 68% dari warga Spanyol, 78% dari perancis dan Britania Raya. Satu-satunya negara yang memberikan nilai negatif adalah Yunani. Namun hal tersebut tidak berpengaruh besar terhadap pemberian rating terbaik kepada Jerman.

Adapun negara dengan prosentase rating terbesar lainnya adalah Amerika 45%, China 42% dan India 38%, sedangkan Russia hanya memperoleh rating 30%. Negara dengan rating terburuk adalah Israel 21% dan Korea Utara 19%. Iran dan Pakistan masing-masing 15%.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*