Peningkatan Saham Asia-Peningkatan Output Industri

31520013Saham Asia menguat, saat ekuitas  Jepang berbalik naik  setelah memasuki koreksi kemarin, menyusul laporan bahwa dana pensiun Jepang mungkin meningkatkan kepemilikan saham (baca alokasi dana pensiun) dan output industri nasional berkembang lebih cepat ketimbang estimasi para analis.

Mitsubishi Estate Co, pengembang terbesar di Jepang berdasarkan bergerak naik 2 %. Sony Corp melonjak 3,8 % . BHP Billiton Ltd, perusahaan tambang terbesar dunia, naik 1,4 % di Sydney setelah tembaga meningkat.

Index MSCI Asia Pacific naik 0,2 % menjadi 135,83 pada pukul11:25 pagi di Tokyo, dengan sekitar tiga saham naik untuk setiap dua yang jatuh. 7  dari 10 kelompok industri pada indeks tersebut menguat.

Koreksi mempengaruhi  pasar dan membuat efek bullish secara keseluruhan untuk saham Jepang, “kata Nader Naeimi, kepala alokasi aset dinamis di AMP Capital Investors Ltd berbasis di Sydney, yang mengelola dana $ 126 M. “Kami mulai melihat dampak dari pelonggaran moneter Jepang. Perusahaan di Jepang mencatat pertumbuhan laba positif dan indikator ekonomipun membaik. “

Indeks Topix Jepang naik 0,6 % dan Nikkei 225 Stock naik 1,5 %. gauge jatuh lebih dari 10 % hingga kemarin dari 22 Mei, beberapa investor mendefinisikan sebagai koreksi.

Peningkatan Saham hari ini  terjadi karena sebuah laporan menunjukkan produksi industri Jepang naik lebih dari yang diperkirakan 1,7 % pada April, melampaui perkiraan tertinggi dalam survei Bloomberg yang dilakukan pada  para ekonom dan membantu kampanye kebangkitan ekonomi Perdana Menteri Shinzo Abe. Sebuah laporan terpisah menunjukkan konsumen price negara itu turun untuk bulan keenam pada bulan April, dan itu sesuai dengan harapan.

Bahkan setelah kemarin jatuh , indeks Topix dan Nikkei 225 masih naik lebih dari 30 %  tahun ini setelah Bank of Japan (BOJ) berjanji  untuk mencapai tingkat  inflasi 2 % dalam waktu dua tahun dengan membeli obligasi terbatas dan dengan menggandakan basis moneter.

Seperti dilaporkan reuters  $ 1T  Dana Pensiun Investasi Pemerintah Jepang sedang dipertimbangkan untuk  investasi yang lebih besar di saham . Pergeseran ini akan menjadi revisi dana yang paling signifikan dalam strategi sejak tahun 2006, menurut kantor berita.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*