Saham Asia Jatuh, Dan Billabong Melaporkan Kerugian Besarnya

saham asiaSaham Asia jatuh, dengan indeks patokan regional berada dalam posisi memotong peningkatang dalam dua hari lalu, setelah Menteri Luar Negeri AS John Kerry mengatakan presiden akan meminta pertanggungjawaban pemerintah Suriah atas penggunaan  menggunakan senjata kimia.

Toyota Motor Corp (7203), produsen mobil terbesar di Asia dan Indeks MSCI Asia Pacific, turun 1 % di Tokyo. Billabong International Ltd, sebuah perusahaan surfwear Australia, merosot 9,7 % setelah melaporkan kerugian yang besar  dan mengatakan mereknya sudah tidak berkompeten. Tokyo Electric Power Co melonjak 9,1 % setelah pemerintah mengatakan akan mengambil alih penanganan tumpahan air radioaktif di pabrik nuklir Dai-Ichi Fukushima.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 % menjadi 131,33 pada pukul 11:01 di Tokyo, dengan Indeks delapan dari 10 kelompok industri menurun.

“Ada ketidakpastian atas masalah geopolitik, “Angus Gluskie, kepala investasi di White Funds Management di Sydney, yang  membantu mengawasi sekitar $ 500 juta, mengatakan melalui telepon. “Ini adalah faktor destabilisasi. Banyak orang seperti kita yang  mengatakan mari kita berdiri di pinggir lapangan. Pada saat ini, kita tidak bisa memberikan  uang yang lebih banyak untuk kembali ke ekuitas.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*