Saham Asia Menguat Sebelum Laporan Pertemuan BoJ Dan Data China

asianstockSaham Asia menguat, dipimpin oleh perusahaan perawatan kesehatan karena investor menunggu kesimpulan dari pertemuan kebijakan Bank of Japan dan data perdagangan China hari ini.

Toyota Motor Corp (7203) naik 1,1 %, memimpin eksportir Jepang lebih tinggi karena yen menuju penurunan pertama dalam lima hari. Kubota Corp melonjak 6,6 % setelah laba pada pembuat traktor Jepang naik 50 %, melampaui perkiraan analis. Telstra Corp (TLS) naik 1,5 % karena perusahaan telepon terbesar di Australia membukukan laba yang mengalahkan perkiraan analis setelah memikat pelanggan untuk layanan nirkabel.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,5 % menjadi 134,12 pada 10:39 waktuTokyo. Sekitar lima saham naik untuk setiap dua yang menurun.

“Kami konstruktif pada ekuitas Asia,” Ronald Chan, seorang manajer dana di Manulife Asset Management di Hong Kong, yang mengawasi sekitar $ 248.000.000.000, kepada Bloomberg TV. Pemerintah China “adalah meletakkan lantai di pertumbuhan 7 % dan kemungkinan untuk mengakhiri tahun di 7,5 %. Yang memberikan investor kepercayaan sedikit lebih di pasar. “

Indeks Topix Jepang naik 0,6 % dan Nikkei 225 Stock Average naik 1 %. BOJ tidak akan memperluas program pembelian obligasi pada akhir pertemuan hari ini, menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*