Saham Asia (Selain Jepang) Naik – Honda Motor Turun 1.2% Karena Yen Menguat

saham asia 25Saham Asia (selain Jepang) naik, dan indeks Benchmark regional yang sedang naik selama empat hari, hal ini disebabkan naiknya  saham Hong Kong dan meneruskan  kenaikan yang sudah terlihat saat adanya rencana untuk melakukan  reformasi ekonomi China yang mungkin akan mendorong pertumbuhan.

China Life Insurance Co, perusahaan asuransi terbesar di negara tersebut, naik 5,2 % di Hong Kong setelah Citigroup Inc (salah satu perusahaan ternama) menerima  manfaat dari rencana reformasi Partai Komunis. Olympus Corp naik 3,5 % di Tokyo saat tersiar kabar  perusahaan tersebut akan  meningkatkan kapasitas produksi endoskopi sebesar 30 %. Commonwealth kantor properti Dana melonjak 4,6 % di Sydney setelah dana properti Australia menerima tawaran yang  lebih tinggi. Honda Motor Co, yang mendapat 83 % dari pendapatan di luar Jepang, turun 1,2 % karena yen menguat.

Indeks MSCI Asia Pasific (kecuali Jepang) naik 0,2 % menjadi 478,59 pada pukul 0:31 di Hong Kong. Indeks MSCI Asia Pacific, (Termasuk  Jepang), sedikit berubah mendekati level tertinggi sejak 30 Oktober setelah naik 3,2 % selama tiga hari terakhir, sebagai respon Cina yang berjanji untuk melaksanakan reformasi ekonomi dan Ketua Federal Reserve Janet Yellen calon mengatakan dia akan melanjutkan AS stimulus.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*