Saham Eropa Dan Saham Asia Turun – Laporan Penjualan Ritel Amerika Mungkin Akan Menunjukan Kenaikan

saham eropa 9Saham Eropa  dan Saham Amerika jatuh disaat  saham Asia menghentikan  rally 11-hari (rally terpanjang tahun ini). Nilai Tukar  Dolar naik dan Treasuries menurun sebelum keluarnya  laporan konsumen AS, sementara emas turun.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 dan Index Standard & Poor 500 (SPX) keduanya turun 0,2 % pada pukul 07:04 di London. Indeks  MSCI Asia Pacific turun 0,9 %, penurunan laba   pekan ini menjadi 2 %. Dolar menguat terhadap 14 dari 16 mata uang utama, sementara yield 10-tahun Treasury naik empat basis poin menjadi 2,95 %. Emas jatuh, memperpanjang penurunan mingguan sejak bulan  Juni.

Bloomberg global Poll menunjukkan Negara-negara berkembang terbesar untuk pertama kalinya memberikan suasana pasar yang buruk  saat  mulai terlihatnya  pergeseran pertumbuhan yang lebih kuat ke Amerika Serikat dan Eropa. Data hari ini mungkin menunjukkan penjualan ritel AS naik pada lebih cepat dari sebelumnya,  sementara Federal Reserve akan melakukan pertemuan  pekan depan untuk memutuskan penurunan dalam program pembelian obligasi bulanan sebesar $ 85M.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*