Saham Eropa Naik Saat Laba Dari Alcoa meningkatkan Optimisme

europan stockSaham Eropa naik, setelah ekuitas rally ke level tertinggi dalam hampir tiga minggu, seperti Alcoa Inc memberikan laporan laba  dengan hasil yang melampaui  estimasi analis. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga menguat.

Hikma Farmasi Plc dan Electricite de France SA dapat bergerak setelah UBS AG menaikkan rating saham. LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SA mungkin akan baru bergerak setelah setuju untuk mengakuisisi 80 % busana Loro Piana SpA Italia. PSA Peugeot Citroen mungkin juga akan bergerak setelah membukukan prosentase  penurunan penjualan kendaraan babak pertama sebesar  9.8%.

indeks Euro Stoxx 50 jatuh yang  tempo pada September naik 0,5 % menjadi 2.661 pada pukul 07:17 di London. Kontrak pada indeks FTSE 100 Inggris naik 0,6 %. Indeks Standard & Poor 500 naik 0,4 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific melonjak 1,5 %.

Alcoa telah menggebrak laba musim ini dengan pergerakan kecil, “Chris Weston, kepala strategi pasar di IG Markets di Melbourne, menulis dalam e-mail.” Namun, bagi kami, itu adalah komentar yang menarik. Fakta nya kebutuhan aluminium China meningkat  sebesar 11 % tahun ini dibandingkan dengan tahun 2012 yaitu 9 % itu merupakan hasil yang  positif. GDP China  sekitar 7,8 %  tahun ini, dan itu adalah hasil  yang berada di atas konsensus.

Indeks Stoxx 600 naik 1,4 % kemarin ketika  investor bertaruh bahwa ekonomi AS dapat menahan pengurangan stimulus yang dilakukan oleh Federal Reserve. Indeks benchmark naik 1,2 %  pekan lalu karena Bank Sentral Eropa dan Bank of England mengatakan suku bunga akan tetap berada di posisi yang rendah untuk jangka waktu tertentu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*