Samsung, Sony Siapkan Perangkat Baru, Apple Luncurkan Ipad Dan Iphone Versi Baru

samsung sonySamsung Electronics Co (005.930) dan Sony Corp (6758) akan meluncurkan perangkat baru mereka bulan depan. Sebagai dua perusahaan teknologi terbesar di Asia mencoba untuk memamerkan produk mereka sebelum Apple Inc (AAPL) merilis iPhone dan iPad terbaru.

Samsung Galaxy Gear, perangkat jam tangan seperti dengan fitur smartphone, dan Catatan 3 akan diperkenalkan pada 4 September. Handset Sony Xperia terbaru menampilkan sensor pencitraan yang digunakan dalam TV dan kamera, akan diresmikan pada hari yang sama.

Samsung dan Sony memperkenalkan perangkat baru mereka untuk musim belanja liburan ketika mereka mencoba untuk mencuri start dari Apple. Apple yang belum merilis handset baru tahun ini, berencana untuk memperkenalkan versi baru dari iPhone dan iPad pada 10 September.

“Ini sangat berarti bagi Samsung untuk meluncurkan produk pertama di depan Apple,” kata James Song, seorang analis yang berbasis di Seoul Daewoo Securities Co.”

Pengumuman Samsung dan Sony keduanya dijadwalkan dua hari sebelum dimulainya elektronik konsumen IFA di Berlin.

Saham Samsung turun 1 % menjadi 1.282.000 ₩ pada 11:36 waktu Seoul, memperpanjang penurunan tahun ini menjadi 16 %. Sony turun 0,6 % menjadi ¥ 1.951 waktu Tokyo.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*