Yen Menguat, Ketika Bursa Eropa Naik ,Dan Silver Meningkat , Minyak Jatuh

yenMata uang Yen menguat dan saham Jepang merosot dan top bankir sentral negara mengisyaratkan kenaikan suku bunga. Saham Eropa menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari, sementara perak dan minyak naik turun .

Mata uang Yen naik 0,3 % menjadi 101,03 per dolar pada pukul  8:17 di London. Indeks Topix Jepang (TPX) menurun 3,4 %, dan memangkas keuntungan 34 % untuk   tahun ini. Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,2 %, sementara Standard & Poor 500 Index berjangka sedikit berubah. Perak terjadi rally 1,2 persen dan minyak mentah turun 0,5 % di New York.

Di Jepang, kita mengharapkan volatilitas lebih  dan dengan imbal hasil obligasi yang rendah.  Anda tidak perlu langkah besar dan berakhir  dengan kehilangan modal, “kata Keith Poore, kepala strategi investasi di AMP Capital berbasis di Wellington, yang memiliki aset sekitar $ 126.M di bawah manajemen.

Index MSCI Asia Pacific turun 1,3 %, memperpanjang penurunan mingguan terbesar dalam 10 bulan, yang dipimpin oleh perusahaan konsumen discretionary dan utilitas. Australia S & P / ASX 200 Index turun 0,5 % . Index Bursa Efek Filipina  anjlok 2,4 %. Taiwan naik 0,9 %.

bursaToyota Motor Corp merosot 5 % di Tokyo, membuat penghasilan tahunan tahunan turun hingga 48 %. Reliance Industries Ltd (RIL), operator terbesar kompleks penyulingan minyak dunia, menuju kenaikan terbesar dalam delapan bulan di Mumbai setelah menemukan deposit gas alam baru di blok yang terbesar di lepas pantai timur India.

Saham Eropa dan AS mendapatkan  kerugian (data mingguan)  dalam lebih dari satu bulan di tengah spekulasi Federal Reserve yang akan mengurangi pembelian obligasi.

Minyak mentah West Texas Intermediate mengalami penurunan 0,5% untuk pengiriman Juli menjadi $ 93,67 per barel di New York. Harga menurun 2 % pekan lalu, dan ini penurunan terbesar dalam lebih dari sebulan.

Data Dana Moneter Internasional menunjukkan,  Kas perak naik 1,2 %. Emas naik 0,5 % menjadi $ 1,394.15 per ounce. Rusia dan Kazakhstan meningkatkan cadangan emas untuk bulan ketujuh berturut-turut di bulan April, ketika harga jatuh ke  market bearish .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*