Harga Rumah Di Singapura Naik pada Kuartal Kedua

perumahan di singapuraHarga rumah di Singapura naik ke rekor tertinggi pada kuartal kedua sebagai keuntungan perumahan di pinggiran kota yang dipercepat, mendorong pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah baru pada kredit properti.

Menurut angka revisi yang dirilis oleh Urban Redevelopment Authority hari ini, indeks harga properti perumahan pribadi naik 1 % menjadi 215,4 poin dalam tiga bulan sampai Juni. Laju kenaikan harga di pinggiran kota lebih dari dua kali lipat dari tiga bulan sebelumnya.

Harga rumah dengan suku bunga rendah menimbulkan kekhawatiran bubble perumahan dan mendorong pemerintah untuk memperluas kampanye empat tahun untuk mengekang spekulasi di pasar perumahan kedua paling mahal di Asia. Singapura pada 28 Juni meluncurkan aturan baru yang mengatur bagaimana lembaga keuangan memberikan pinjaman properti untuk individu.

Harga apartemen turun 0,2 % di kabupaten utama di kuartal kedua, dibandingkan dengan kenaikan 0,6 % dalam tiga bulan sebelumnya. Perumahan yang berada di pinggiran kota naik 3,8 %, menurut data pemerintah hari ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*