Data Pekerjaan Australia Bulan Juli Turun Saat Pemilu Ulang Rudd

a commuter at western sydneyPengusaha Australia memotong gaji bulan Juli karena permintaan lemah berkecil mempekerjakan, denting tawaran Perdana Menteri Kevin Rudd untuk datang-dari-balik kemenangan pemilu.

Jumlah orang yang dipekerjakan turun 10.200, biro statistik di Sydney melaporkan pada hari ini. Itu dibandingkan dengan estimasi median untuk peningkatan dalam survei Bloomberg News dari 24 ekonom 5.000. Tingkat pengangguran diadakan di 5,7 % karena lebih sedikit orang mencari pekerjaan.

Data menggarisbawahi tantangan bagi Rudd saat ia pitches untuk istilah lain berbasis manajemen ekonomi menjelang pemilihan 7 September. Gubernur bank sentral Glenn Stevens memperkirakan pasar tenaga kerja lebih lembut dan pertumbuhan di bawah tren-dan telah mengurangi target cash-rate overnight sebesar 2,25 persentase poin sejak akhir 2011, termasuk seperempat poin dipotong bulan ini ke 2,5 % rekor rendah sebagai ledakan berkurangnya sumber daya investasi.

“Pemilu telah menjadi tentang siapa yang akan lebih mengarahkan ekonomi seperti transisi dari pertumbuhan investasi pertambangan yang dipimpin,” Katrina Ell, seorang ekonom di Moody Analytics di Sydney, sebelum laporan tersebut. “Pekerjaan tidak membantu tugas sudah sulit pemerintah untuk menang atas pemilih.”

Dolar Australia turun menjadi 89,89 sen AS pada 11:40 waktu Sydney dari 90,17 sen sebelum data dirilis.

Jumlah pekerjaan penuh-waktu menurun 6.700 pada bulan Juli dan pekerjaan paruh waktu turun 3.500, ditunjukkan pda laporan hari ini. Tingkat partisipasi Australia, ukuran angkatan kerja dalam proporsi populasi, turun menjadi 65,1 % pada Juli dari 65,3 % pada bulan sebelumnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*