Deutsche Bank Menyewa Bankir Dari Goldman Sachs sebagai CEO Bisnis Di Australia

Deutsche BankDeutsche Bank AG (DBK) menyewa James McMurdo dari Goldman Sachs Group Inc (GS) sebagai chief executive officer untuk bisnis di Australia dan New Zealand yang menggantikan John Macfarlane, yang pensiun pada awal 2014.

McMurdo di Goldman Sachs di Londonpernah memimpin kelompok sponsor keuangan untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Dia akan melaporkan kepada Gunit Chadha dan Alan Cloete, pejabat eksekutif co-chief untuk kawasan Asia-Pasifik, Deutsche Bank mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail. McMurdo mulai bekerja pada bulan Februari.

Deutsche Bank berada di jalur untuk menyelesaikan di luar tiga besar untuk memberi nasihat tentang merger dan akuisisi perusahaan bisnis di Australia dan Selandia Baru, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Bank yang berbasis di Frankfurt merupakan arranger kelima terbesar dari transaksi obligasi di Australia, membuntuti empat kreditur domestik terbesar, data menunjukkan.

“James McMurdo adalah salah satu bankir yang paling dihormati di pasar pertumbuhan utama untuk Deutsche Bank,” kata Chada dalam pernyataannya hari ini. “Dia mempunyai pengaruh dan pengalaman yang baik untuk peran ini penting dan sangat cocok untuk membantu pertumbuhan yang kuat di seluruh bisnis klien kami.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*