Hampir Seluruh Saham Eropa meningkat Ketika Royal Royal KPN Menguat

europan stockHampir seluruh saham eropa naik, dimana indeks Stoxx Europe 600 mendekati level tertinggi dalam tujuh minggu, ketika  perusahaan dari Royal KPN NV  dan Vivendi (VIV) SA yang sedang naik berencana untuk menjual asetnya . Indeks berjangka AS dan saham Asia menguat

KPN melonjak ke level  tertinggi  dalam lima bulan setelah dan mengatakan  akan menjual bisnis Jerman yang ponsel ke Telefonica SA. Vivendi naik ke level  tertinggi dalam dalam empat bulan setelah mengatakan telah mengadakan pembicaraan untuk menjual saham 53 % di Maroc Telecom SA ke Emirates Telecommunications Corp Swatch (UHR) Group AG naik 1,8 % setelah melaporkan  keuntungan yang melampaui  perkiraan.

Indeks Stoxx 600 naik 0,1 % menjadi 300,53 pada pukul 09:04 di London, dan menghentikan  keuntungan sebanyak 0,5 %. Tiga saham naik untuk setiap dua yang turun. Saham naik untuk hari keempat kemarin sebagai perusahaan dari UBS AG ke Royal Philips Electronics NV melaporkan peningkatan keuntungan yang diperolehnya. Indeks Standard & Poor 500 berjangka naik 0,1 % hari ini, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 1 %.

Kisah Merger dan akuisisi adalah contoh sempurna yang memperlihatkan bahwa saat ini fokus pasar berada pada perusahaan yang spesifik  sebelum investor akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke makro Eropa “Witold Bahrke, yang sebagai senior strategist di PFA Pension A / S di Copenhagen membantu mengawasi $ 55M  menulis dalam sebuah  pesan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*