Hampir Seluruh Saham Eropa Naik – Produksi Pabrik Di Kawasan Eropa Mungkin Akan Turun 0.3%

saham eropa 8Saham Eropa Naik, menunjukkan Indeks Stoxx Europe 600 akan terus naik dimana sudah berada dalam posisinya yang tinggi selama 5 tahun, sebelum keluarnya data produksi industri  dari euro-area. Saham  AS dan saham Asia sedikit berubah.

Coca-Cola HBC AG, Sports Direct International Plc, dan Mondi Plc akan bergerak  setelah keluarnya pengumuman bahwa perusahaan tersebut  akan ditambahkan ke Benchmark FTSE 100 (UKX) Indeks Inggris. EDF SA mungkin aktif saat  pemegang saham Norges Bank menjual 13 juta saham utilitas Perancis.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang akan berakhir bulan ini naik 0,3 % menjadi 2.866 pada pukul  07:13 di London. Kontrak pada FTSE 100 naik 0,3 %. Indeks  Standard & Poor 500 turun 0,1 % dan Indeks MSCI Asia Pacific tergelincir kurang dari 0,1 % setelah terjadi rally selama 10 hari.

Indeks Stoxx 600 naik ke level tertinggi sejak Juni 2008 saat Presiden AS Barack Obama menunda keputusan tentang tindakan militer terhadap Suriah. Benchmark Indeks   telah naik 11 % tahun ini karena bank sentral di seluruh dunia tetap mempertahankan program stimulus.

Menurut para ekonom yang di survey oleh Bloomberg data ekonomi hari ini mungkin menunjukkan produksi pabrik di kawasan euro 17-negara akan turun  0,3 % pada Juli, setelah meningkat 0,7 % di bulan sebelumnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*