Kemungkinan BOJ Akan Memotong Nilai Ekspetasi, Untuk Jumlah Stimulusnya Di Tahun Ini – Pemulihan Ekonomi Makin terlihat

forecasting cutPara ekonom memotong nilai ekspetasi  untuk  Bank of Japan dalam menaikan jumlah stimulusnya tahun ini karena pemulihan ekonomi  makin terlihat, dan hal tersebut dapat mengurangi deflasi yang melanda negara tersebut

13 dari 20 ekonom dalam survei Bloomberg News tidak memprediksi akan adanya peningkatan stimulus  dalam enam bulan ke depan. Dan menurut ekonom yang disurvei, dewan akan memutuskan untuk tidak merubah skala pembelian obligasi pada pertemuan dua hari mulai hari ini.

Gubernur Haruhiko Kuroda menolak  adanya penambahan bantuan untuk membatasi volatilitas obligasi pasar pada bulan Juni,  dan lebih banyak analis dan investor yakin kalah  ia akan menahan diri dari meningkatkan stimulus, menyusul pembukaan salvo pada bulan April. Prakiraan ini muncul  karena pada akhir pertemuan kebijakan minggu ini akan dikeluarkannya laporan  seberapa cepat ia dan Perdana Menteri Shinzo Abe dapat mencapai target inflasi 2 %.

“BOJ sangat enggan untuk mengambil langkah-langkah kecil, “kata Yoshiki Shinke, kepala ekonom di Dai-ichi Life Research Institute.” Mereka akan mempertahankan posisi mereka untuk sementara kecuali  ada sesuatu yang sangat besar terjadi dan  memaksa mereka untuk mengubah pendirian mereka. “

menurut estimasi dari sembilan anggota  dewan kebijakan bank pada bulan April” akan anda kenaikan sebesar 1.9% untuk  harga  barang-barang disana, dan itu belum termasuk efek dari rencana kenaikan pajak penjualan, yang akan di berlakukan pada bulan april 2015,.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*