Kemungkinan Data Payroll Amerika Serikat Akan Meningkat : Membantu Memotong Jumlah Pengangguran

NFPPengusaha kemungkinan menambahkan jumlah pegawainya di bulan Juli dan itu juga sudah terjadi dibulan sebelumnya, dan ini membantu memangkas tingkat pengangguran AS dan menunjukkan ekspansi akan menguat di semester  kedua tahun 2013, kata ekonom sebelum laporan hari ini keluar.

menurut perkiraan median dari 92 ekonom dalam survei Bloomberg Payrolls meningkat diangka  185.000 pekerja setelah naik 195.000 pada bulan Juni,. Tingkat pengangguran turun menjadi 7,5 %, dan ini adalah data revisi  terendah dalam empat tahun. Data lain mungkin menunjukkan pengeluaran pribadi naik pada bulan Juni oleh dan ini data terbesar  dalam empat bulan.

Amazon.com Inc (AMZN) dan Ford Motor Co (F) adalah beberapa dari  perusahaan yang menambah jumlah pegawainya  karena meningkatnya penjualan rumah dan mobil, dan mendapatkan  lebih banyak pesanan pabrik. Pejabat Federal Reserve, memperdebatkan apakah akan memangkas pembelian obligasi dimaksudkan untuk menghidupkan perekonomian  dan memotong tingkat pengangguran, karena saat ini sedang menunjukan “perbaikan.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*