Keuntungan Burberry Membuat Saham Eropa Naik Berada Di Harga Tertinggi

BurberrySaham Eropa naik ke level tertinggi dalam sebulan karena investor menunggu menit dari pertemuan Federal Reserve terakhir untuk bukti lebih lanjut dari berapa lama program pembelian aset bank sentral akan beroperasi. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Burberry Group Plc naik 1 persen setelah koleksi selama musim semi sampai musim panas peritel mewah yang membantu meningkatkan penjualan ritel pada kuartal pertama fiskal lebih dari yang diperkirakan. K + S AG turun 1,8 persen karena UBS AG merekomendasikan agar investor menjual saham di pembuat kalium.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,3 persen menjadi 295,45 pada 08:07 di London. Ekuitas benchmark naik ke level tertinggi sejak 10 Juni kemarin setelah Alcoa Inc memulai musim laba-pelaporan AS dengan hasil yang mengalahkan estimasi analis. Standard & Poor 500 Index berjangka naik kurang dari 0,1 persen, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific naik 0,6 persen.

Di AS, Federal Reserve merilis menit dari pertemuan bulan Juni pada 02:00 waktu New York hari ini. Berbicara setelah pertemuan itu, Ketua Ben S. Bernanke mengatakan bank sentral dapat mengurangi laju nya sebesar $ 85 milyar pada obligasi bulanan membelinya nanti pada tahun 2013, dan dapat menghentikan pembelian sekitar pertengahan 2014 jika ekonomi AS melakukan sebagai perkiraan Fed.

Saham Asia mengupas keuntungan setelah laporan dari Administrasi Umum Bea Cukai di Beijing menunjukkan bahwa ekspor China turun 3,1 persen pada Juni dari tahun sebelumnya. Estimasi median dalam survei Bloomberg telah menyerukan kenaikan 3,7 persen. Impor turun 0,7 persen bulan lalu, dibandingkan dengan proyeksi median peningkatan 6 persen.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*