Payroll AS naik 203.000, Melebihi Estimasi

tenaga kerjaPengusaha menambahkan pekerja  lebih banyak dari perkiraan pada bulan November dan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 %, menunjukkan kemajuan lebih lanjut di pasar tenaga kerja yang akan membantu memberikan percikan bagi perekonomian AS.

Departemen Tenaga Kerja memberikan laporannya hari ini di Washington kenaikan payroll sekitar 203.000  mengikuti revisi 200.000 pada bulan Oktober, terkuat dan itu adalah peningkatan tertinggi dari bulan ke bulan setelah sebelumnya  sejak Februari-Maret, . sebelumnya sudah ada perkiraan  dari 89 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memprediksi bahwa peningkatannya adalah 185.000 .

peningkatan dalam ketenagakerjaan, dikombinasikan dengan kenaikan upah yang lebih cepat dan  jam kerja yang lebih banyak, dan amerika menyediakan lowongan lebih banyak karena memprediksi bahwa banyak permintaan yang datang kepada perusahaan mereka. Federal Reserve mungkin melihat bahwa kondisi ketenagakerjaan yang cerah dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mngurangi skala stimulus.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*