Pejabat Fed Perlu Berfikir Banyak Untuk Sedikit Perubahan Pada Pertemuan Juli

para pejabat fedPejabat Federal Reserve minggu ini cenderung memiliki perdebatan tentang bagaimana cara terbaik untuk mempersiapkan pasar keuangan dalam mengurangi program pembelian obligasi mereka, tetapi tampaknya harus menunggu data ekonomi selanjutnya sebelum membatasi stimulus, portal berita Reuters melaporkan.

Sementara perdebatan tidak akan menghasilkan banyakperubahan kebijakan, para pejabat dapat men-tweak mereka pernyataan pasca-pertemuan untuk meletakkan dasar bagi pengupas program pembelian obligasi mereka sebesar $ 85 miliardalam sebulan pada awal September. The Fed merilis pernyataan pasca pertemuan pukul 2 siang pada hari Rabu.

“Mereka mungkin mengisyaratkan untuk fokus pada beberapa kemungkinan jika perekonomian terus tumbuh,” kata Eaton Vance. portofolio manajer Eric Stein, mencatat bahwa Ketua Fed Ben Bernanke sudah mengatur batas waktu untuk mengakhiri pembelian pada pertengahan 2014 dalam sebuah konferensi pers setelah pertemuan terakhir Fed yang diadakan pada tanggal 18-19 Juni.

Fed memotong suku bunga overnight mendekati nol pada bulan Desember 2008 dan memiliki lebih dari tiga kali lipat neraca sebesar $ 3,53 triliun melalui serangkaian pembelian obligasi yang dimaksudkan untuk menekan biaya pinjaman jangka panjang.

suku bunga overnight yang mendekati nol membuat tingkat pengangguran jatuh ke setidaknya 6,5 persen, asalkan inflasi tetap diperiksa.

“Saya pikir fakta bahwa akan ada ketua baru tidak mempengaruhi musyawarah Fed. Dengan membentuk pelatihan kebijakan yang lebih jelas dan lebih cepat, katanya. ” Para pejabat Fed pada dasarnya mungkin ingin berkata, “mari kita membuat pekerjaan (penggantian Bernanke) menjadi sedikit lebih mudah.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*