Saham Di Eropa Memantul Naik, Dari Penurunan Yang Di Alami Selama 3 Minggu

europe stocksSaham Eropa memantul naik, dari level terendah tiga minggu lalu,   Indeks berjangka AS sedikit mengalami perubahan, sementara saham Asia mundur.

Kazakhmys Plc dan Xstrata Plc Glencore memimpin peningkatan perusahaan tambang karena nilai tembaga menguat di London. Pirelli (PC) & C. SpA naik 3,3 %  setelah Goldman Sachs Group Inc menaikkan saham. dikatakan analis Renault SA dan MBS offshore kehilangan setidaknya 1,5 %.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,2 %menjadi 303,14 pada 09:46 di London. Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor turun 0,2 persen. Index MSCI Asia Pacific turun 1,7 %. Saham Jepang memasuki koreksi ketika Nikkei 225 nilai rata-ratanya  jatuh 5,2 %.

Pasar ekuitas tidak akan turun, jadi jelas ada beberapa likuiditas yang disaring untuk masuk  ke Eropa, “Stewart Richardson, yang membantu mengawasi dana  $ 100 juta dan sebagai kepala investasi di RMG Wealth Management LLP, mengatakan . “Anda harus berhati-hati dan untuk tidak terlalu mengharapkan pasar akan turun. Kemungkinan buruk selalu  ada di pasar, tapi ada keyakinan bahwa Federal Reserve dapat melangkah masuk”

Indeks Stoxx 600 turun 1,9 % kemarin saat kekhawatiran terjadi untuk pasar Treasury AS bahwa Fed akan mulai pembelian obligasi ditengah ekonomi amerika yang mulai menguat.

menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Volume saham perusahaan (share)  yang terdaftar di Stoxx 600 menurun 17 % dari data  rata-rata 30 hari terakhir.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*