Saham Eropa Dan AS Naik, Saham Asia Jatuh

saham asia 10Saham Eropa sedikit berubah, setelah penurunan terbesar kemarin dalam tiga bulan, karena investor menunggu laporan pekerjaan AS, jasa dan penjualan rumah. Futures AS naik, sementara saham Asia jatuh.

Tesco Plc naik 1,2 % setelah melaporkan penjualan kuartalan yang cocok dengan estimasi analis. Elekta ( EKTAb ) AB turun 4,5 % setelah membukukan laba kuartalan yang meleset dari perkiraan.

The Stoxx Europe 600 Index naik kurang dari 0,1 % menjadi 319,25 pada 08:06 waktu London. Standard & Poor 500 futures naik 0,2 %, sedangkan MSCI Asia Pacific Index turun 1,3 %.

ADP Research Institute melaporkan sebuah pekerjaan swasta dengan  pukul 8:15 am waktu New York mungkin menunjukkan perusahaan AS bulan lalu menambah sekitar 170.000 pekerja, terbesar sejak Juni, menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg. Data Departemen Tenaga Kerja pada 6 Desember dapat menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,2 %, menyamai level terendah dalam lima tahun .

Sebuah rilis pukul 10 pagi di Washington mungkin menunjukkan laju penjualan rumah baru adalah tahunan 429.000 pada bulan Oktober, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Departemen Perdagangan akan menerbitkan angka untuk bulan September dan Oktober hari ini, setelah shutdown pemerintah 16 – hari tertunda data yang sebelumnya.

Laporan lain pada saat yang sama dapat menunjukkan Institute for indeks non-manufaktur Supply Management turun menjadi 55 pada November dari 55,4 pada bulan sebelumnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*