Polling Reuters: Pedoman Kebijakan Suku Bunga Inggris Cegah Kenaikan Harga Pasar

Bank of England Governor Mark Carney speaks during the bank's quarterly inflation report news conference at the Bank of England in LondonPedoman kebijakan suku bunga bank sentral Inggris mungkin telah mencegah harga pasar dari kenaikan lebih dari saat ini, menurut mayoritas para ekonom yang disurvei oleh Reuters .

Bank telah menghadapi kecaman dari banyak ekonom dan anggota parlemen untuk penanganan pedoman kebijakan ke depan, yang bertujuan untuk membuat jelas berapa lama akan mempertahankan suku bunga pada rekor terendah.

Dan meskipun telah ada kebingungan tentang perubahan mendadak untuk prospek ekonomi Bank dan kewaspadaan pada pedoman, jajak pendapat Rabu mengusulkan sebuah kebijakan yang telah membantu untuk menjaga tingkat suku bunga di pasar naik.

Terdapat 27  dari 51 ekonom Рmayoritas kecil- kata pedoman Bank telah membantu untuk menurunkan tarif suku bunga dalam 2 tahun ke depan.

Sisanya, sekitar 20 dikatakan tidak berpengaruh, sementara hanya 4 dikatakan telah memperburuk kenaikan dalam harga pasar.

” Tanpa sebuah pedoman ke depan, kita mungkin telah melihat harga pasar yang lebih tinggi, mengingat kekuatan dalam data dan kecepatan penurunan pengangguran,” kata Jinny Yan, seoarang ekonom di Standard Chartered.

” Pedoman maju dilengkapi dengan pengingat bahwa masih ada kelebihan kapasitas cadangan substansial dalam perekonomian Inggris.”

Prospek kenaikan suku bunga berikutnya, sebagian besar tidak berubah dari survei bulan lalu, menunjukkan bahwa tidak akan terjadi kenaikan sampai akhir 2015 di awal.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*