Saham Eropa Menguat – Saat Stimulus AS Di Teruskan

saham eropa 2

Saham Eropa menguat setelah Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan AS akan terus membutuhkan stimulus. Saham Amerika Serikat dan saham Asia naik

EasyJet Plc kembali bergerak  ketika  pemegang saham kembali mendapatkan  pesanan untuk 135 Airbus SAS jet dalam pemungutan suara hari ini. Deutsche Bank AG bergerak setelah para praktisi mengatakan pemberi pinjaman terbesar Jerman menyumbang miliaran dolar untuk  pinjaman ke bank di seluruh dunia sejak tahun 2008 dengan cara menutup resiko yang berkelanjutan untuk investor.

indeks Euro Stoxx 50, dalam benchmark untuk kawasan euro, naik 1,8 % menjadi 2.702 pada pukul 07:09 di London. Stoxx 600 naik ke level tertinggi dalam hampir

 sebulan di pekan ini setelah Alcoa Inc melaporkan keuntungan musiman di AS dengan hasil yang melampaui estimasi analis. indeks FTSE 100 Inggris naik 1,7 % hari ini. Indeks Standard & Poor 500 naik 1,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 2,2 %.

Pasar saham Eropa saat ini sedang mengarah ke harga pembukaan yang lebih tinggi ketika Bernanke berkomentar kebijakan moneter yang akomodatif dari fed masih  diperlukan di masa mendatang, “Stephane Ekolo, kepala  strategi Eropa di Pasar Sekuritas, menulis.” Hal Ini jelas meningkatkan sentimen di sisi lain ketika tapering tidak dilakukan untuk saat ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*