Saham Eropa Naik – investor Menunggu Laporan Pembelian Dari Konsumen Di AS

saham eropa 3Saham Eropa menguat, dengan indeks Stoxx Europe 600 menuju kenaikan bulanan terbesar sejak Juli, dan saat ini  investor sedang menunggu menunggu laporan perumahan Amerika, pengeluaran konsumen dan pertumbuhan ekonomi. Indeks berjangka AS dan saham Asia sedikit berubah.

Serco Group Plc melonjak ke harga tertinggi dalam hampir satu tahun setelah mengeluarkan nama chief executive officer baru. Old Mutual Plc naik 3,5 % setelah melakukan akuisisi di Inggris Belgacom SA (Belg) tergelincir untuk hari keempat setelah mengusulkan pemotongan dividen dalam tiga tahun ke depan.

Indeks Stoxx 600 naik 0,2 %  menjadi 337,91 pada pukul 08:23 di London. Benchmark indeks tersebut telah mengalami kenaikan  4,8 % pada bulan  Februari. Standard & Poor 500 melemah kurang dari 0,1 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific tidak berubah.

National Association of Realtors di AS pada pukul 10 pagi waktu New York diprediksi (survey Bloomberg) akan mengeluarkan laporan  kontrak dalam pembelian rumah yang di bulan januari yang  naik untuk  pertama kalinya dalam delapan bulan. Penjualan rumah yang masih berstatus “pending” meningkat 1,8 % bulan lalu, setelah sempat turun  pada bulan Desember.

Dari laporan terpisah  terpisah juga diprediksi bahwa  perekonomian amerika naik  2,5 % pada kuartal keempat, dan itu agak lebih rendah dari perkiraan awal yaitu  3,2 %. Jumlah peemblian yang dilakukan  konsumen naik 2,9 % dalam tiga bulan terakhir tahun 2013,  dan itu juga lebih rendah dari perkiraan sebelumnya sebesar 3,3 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*