Saham Eropa Naik, Namun Agak Tertahan Dengan Turunnya Estimasi Pertumbuhan Ekonomi Di Cina

US stockSaham Eropa naik, dan ini mengarah kalau Indeks benchmark  di kawasan akan meneruskan keuntungannya dalam tujuh minggu. Saham AS dan saham Asia mengalami sedikit pergerakan.

Invensys Plc kemungkinan naik setelah Schneider Electric SA menawarkan sekitar 3,3 miliar pound ($ 5 M ) untuk perusahaan Inggris. SAP AG dan Cap Gemini SA akan naik setelah Infosys Ltd mengeluarkan perkiraan keuntungan tahunan yang melampaui  dari estimasi dari para analis. Storebrand ASA mungkin akan ikut bergerak  setelah perusahaan asuransi Norwegia melaporkan laba kuartal kedua yang juga  melampaui estimasi analis.

indeks Euro Stoxx 50, benchmarknya ( untuk kawasan euro), naik 0,4 % menjadi 2.689 pada pukul 07:24 di London. indeks FTSE 100 Inggris naik 0,1 % hari ini. Indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,1 %, sedangkan Indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,2 %.

Saham mengalami rally di seluruh dunia kemarin, dan itu juga membuat  Indeks Stoxx Europe 600 berada di ke level tertinggi dari pencapaiannya selama  lima minggu dan S & P 500 (SPX) ditutup dengan titik tertingginya juga, ketika  Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mendukung berlanjutnya stimulus  moneter dalam membantu negara dengan  perekonomian terbesar di dunia .

Keuntungan di Eropa hari ini mungkin agak tertahan  setelah Menteri Keuangan Cina Lou Jiwei memprediksi bahwa negara dengan perekonomian  terbesar kedua di dunia mungkin  pertumbuhannya akan berada dibawah target pemerintah tahun ini dan dan kemungkina tingkat pertumbuhannya adalah 6.5%  dari awalnya ditargetkan 7.5% (baca juga tentang menurunnya estimasi pertumbuhan di cina)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*