Dollar Melemah Saat Saham Asia Menguat – Minyak Mentah Turun

lawrence-summersDolar melemah terhadap semua mata uang utama, sementara saham Asia menguat saat  Lawrence Summers menarik tawaran untuk menjadi ketua Federal Reserve. Minyak mentah jatuh setelah AS dan Rusia menyepakati rencana untuk memusnahkan  senjata kimia di Suriah.

Indeks Bloomberg US Dollar turun 0,5 % pada pukul 10:41 am di Hong Kong dan greenback merosot 1 % terhadap dolar Australia. Standard & Poor 500 (SPX) melonjak berjangka 1 % dan Indeks MSCI Asia Pasific (kecuali Jepang) naik 1,2 %. Treasury-10 tahun naik 0,8 % dan yield obligasi Australia turun sebanyak 15 basis poin. Minyak mentah West Texas Intermediate turun untuk  hari kedua sementara tembaga menguat.

menurut Bloomberg Poll global pekan lalu, Summers, mantan menteri keuangan, akan berencana membuat kebijakan yang lebih ketat dari saingan utamanya Fed Janet Yellen untuk menggantikan Ben S. Bernanke. survei ekonom menunjukkan bulan ini , The Fed mungkin akan memangkas program pembelian obligasi bulanan sebesar $ 10 miliar menjadi $ 75M minggu ini. AS mencari dukungan dari sekutu-sekutunya untuk kesepakatan untuk menyita senjata kimia Suriah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*