Laurence Meyer : FED Sudah Siap Melakukan Tapering Dibulan September 2013

lawrence meyerPembuat kebijakan Federal Reserve siap untuk mulai melakukan tapering (pengembalian skala stimulus) dalam  pembelian obligasi pada bulan September setelah Ben S. Bernanke mengejutkan pasar  dengan mengumumkan jadwal bersyarat, kata mantan Gubernur Fed Laurence Meyer.

“Mereka telah membuat keputusan melakukannya  pada bulan September kecuali ada data yang tidak sesuai dengan harapan mereka  yaitu perbaikan ekonomi yang berkelanjutan,” kata Meyer dari pertemuan para pembuat kebijakan Fed pada 18-19 Juni. “Itu adalah adalah sebuah kejutan dalam  pertemuan ketika jadwal tersebut diumumkan, namun   saat ini masih ada  lagi data payroll yang harus dilihat selama 3 bulan kedepan”

Jika Tapering  tidak dimulai pada bulan September, “mengapa harus ada tanggapan? Semua orang mengharapkannya, “kata Meyer hari ini dalam sebuah wawancara di” The Hays Advantage “.

Fed telah melakukan  dalam pembelian obligasi bulanan sebesar $85M dan memberikan  target suku bunga utama mendekati nol untuk memacu pertumbuhan payroll dan membuat peningkatan ekonomi AS lebih cepat. Bank sentral mungkin akan melakukan tapering pada pembelian aset di tahun  2013 ini dan dapat menghentikannya  sekitar pertengahan 2014 asalkan ekonomi berjalan sesuai  dengan proyeksi The Fed,  dan itu termasuk peningkatan yang substansial dalam pasar payroll.

Dari  kemerosotan yang terjadi setelah pengumuman Fed, saham kembali  menguat pekan lalu, karena data ekonomi menunjukkan pembuat kebijakan Fed dapat terus memberikan stimulus tambahan bagi perekonomian.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*