Perkiraan Bahwa Akan Meningkatnya Data Payroll AS, Membuat Nilai USD Naik

payrollDolar menguat terhadap sebagian besar mata uang  utama minggu ini menjelang laporan yang mungkin menunjukkan perusahaan menambah pegawai  yang cukup untuk menurunkan tingkat pengangguran (perkiraan data payroll akan naik), dan ini meningkatkan prospek negara dengan  pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia

Greenback menguat dan menuju titik terkuat dalam lebih dari satu bulan terhadap yen, euro dan pound sementara Index Dollar menyentuh titik atas dalam lima-minggu ketika  menguatnya  spekulasi bahwa ekonomi AS akan mendorong Federal Reserve untuk mengurangi  stimulus. Euro dan pound melemah setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi dan Gubernur Bank of England Mark Carney mengisyaratkan mereka akan tetap membuat biaya pinjaman pada rekor terendah.

Dolar naik 0,3 % menjadi ¥ 100,35 pada pukul  11:56 di Tokyo setelah menyentuh titik 100,86 pada tanggal 3 Juli, dan itu adalah titik tertinggi sejak 31 Mei. Mata uang AS naik 0,1 %  menjadi $ 1,2899 per euro dari kemarin, ketika mencapai $ 1,2883, dan itu juga titik  terkuat sejak 29 Mei. Euro naik 0,2 % menjadi 129,43 ¥. Pound turun 0,2 % menjadi $ 1,5048 setelah sebelumnya jatuh ke titik  $ 1,5028, dan itu adalah titik terendah sejak 29 Mei.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*