Data Payroll AS Kemungkinan Akan Meningkat, Seiring Naiknya Kepercayaan Terhadap Kondisi Perekonomian

payroll 2Jumlah pegawai di Perusahaan kemungkinan naik  pada laporan dibulan Juni dengan laju yang sama pada bulan sebelumnya karena  meningkatnya kepercayaan ekonomi AS dapat  mengatasi badai  fiskal dan global.

Menurut perkiraan median dari 87 ekonom dalam survei Bloomberg data Payrolls bertumbuh pada  165.000 pekerja setelah sebelumnya  naik 175.000 pada bulan  Mei,. Laporan ini juga menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,5 %.

Meningkatnya lapangan pekerjaan dan dan naiknya sektor perumahan,  menopang keuangan Amerika ‘dan meningkatkan harapan bahwa ekonomi akan mendapatkan momentum, walaupun  pajak penghasilan  meningkat dan instansi pemerintah mulai melakukan penghematan. Pembuat kebijakan Federal Reserve mengatakan mereka akan mulai untuk mengurangi pembelian obligasi sebelum akhir tahun.

Jumlah tenaga kerja merupakan salah satu harapan positif  dari perekonomian, “kata Ethan Harris, co-kepala penelitian ekonomi global di Bank of America Corp yang berbasis di New York. “Kami terkejut melihat data payroll yang baik dan itu sangat terkait  dengan keadaan  ekonomi secara keseluruhan.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*