Saham Eropa Naik – Jumlah Pekerja Amerika Bulan Maret Mungkin Akan Naik

ADP research instituteSebagian besar saham Eropa naik karena investor mengharapkan  pemulihan ekonomi AS sedang mengumpulkan momentum. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Deutsche Post AG naik 3,3 % setelah layanan email terbesar di Eropa memperkirakan kalau  laba usaha mereka akan meningkat. Asos Plc naik 1,2 % peritel fashion online terbesar-satunya di Inggris ini membukukan laba semester pertama (sebelum pajak) yang melebihi perkiraan analis. Deutsche Boerse AG turun 2,6 % setelah mengkonfirmasi bahwa salah satu bisnisnya adalah subyek dari investigasi kriminal.

Indeks  Stoxx Europe 600 naik 0,1 % menjadi 336,71 pada pukul 08:47 di London dengan  4 saham naik untuk setiap 3 saham  yang turun. Indeks tersebut telah naik 3,8 % sejak 24 Maret saat  keluarnya laporan kepercayaan konsumen AS yang lebih baik dari perkiraan dan hal tersebut menggambarkan  perekonomian amerika kembali pulih dari musim dingin yang buruk. Standard & Poor 500 futures juga naik 0,1 % hari ini. Indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,4 %, dan ini adalah kenaikan untuk hari keenam.

Laporan yang akan di sampaikan  ADP Research Institute at 8:15 am waktu New York diprediksikan  bahwa perusahaan-perusahaan AS menambahkan lebih banyak pekerja pada bulan lalu dibandingkan bulan Februari. Dan nanti juga akan dilaporkan dari Departemen Perdagangan pukul 10 pagi yang diprediksikan  pesanan pabrik naik pada bulan Februari.

Deutsche Post naik 3,3 %menjadi € 28,08 setelah mengatakan laba (sebelum bunga dan pajak) akan meningkat menjadi sebanyak € 5.22 M ($ 7.2 M) pada tahun 2020 di bawah program strategis baru. Ebit akan tumbuh rata-rata 8 %per tahun, kata perusahaan itu dalam presentasi nya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*