Saham Eropa Sedikit Bergerak – Euro Menguat Terhadap Yen

stoxx europeEuro hampir mendapatkan  kenaikan mingguan ketiga terhadap yen, dan sedang  menyentuh level terkuat dalam lima tahun,  menjelang rilisnya  laporan yang mingkin akan menunjukkan inflasi di Eropa berakselarasi., sementara minyak turun.

Euro menyentuh ¥ 139,71, dan itu adalah level  terkuat sejak Oktober 2008, dan sedikit berubah pada 139,16 ¥ pukul  07:11 di London. Indeks Euro Stoxx 50 dan Indeks MSCI Asia Pacific sedikit berubah setelah Benchmark  Asia mengalami penurunan sebanyak 0,4 %. Standard & Poor 500 naik 0,2 % dari 27 November. Minyak mentah West Texas Intermediate turun 0,1 %, menuju penurunan bulanan ketiga, dan itu adalah penurunan terpanjang  sejak tahun 2009. Perak naik 0,3 %.

Consumer price  di zona euro mungkin berakselarasi  pada bulan November,  setelah keluarnya  laporan yang menunjukkan harga diJepang naik ke titik  tertinggi dalam 15 tahun dan itu berarti  Perdana Menteri Shinzo Abe sudah membuat kemajuan dalam pemberantasan deflasi. Bank Sentral Eropa akan membahas  suku bunga minggu depan.

Euro hampir memperlihatkan untuk naik  1,4 % terhadap yen minggu ini dan melompat 4,2 % bulan ini, dan itu adalah kenaikan tertajam sejak April. Euro  sedikit berubah terhadap dolar di $ 1,3611 setelah naik 0,2 % kemarin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*