Saham Asia Naik Setelah Turun Selama 4 Hari – Yen Turun

toyotaSaham Asia menguat, Benchmark indeks regional naik untuk pertama kalinya dalam empat hari, karena yen melemah terhadap dolar, dan hal ini membuat prospek pendapatan bagi eksportir Jepang meningkat.

Toyota Motor Corp (7203), produsen mobil terbesar di Asia, naik 1,8 % di Tokyo. SoftBank Corp naik 4,1 % setelah ada kabar bahwa  Loeb’s Third Point LLC Ketiga telah mengambil saham lebih dari $ 1 miliar dari operator nirkabel Jepang. Glorious Property Holdings Ltd melonjak 33 % di Hong Kong setelah miliarder Cina Zhang Zhirong ditawarkan sebanyak HK $ 4.57M ($ 589.juta) untuk mengambil alih Developer real-estate pribadi.

MSCI Asia Pacific naik 0,5 % menjadi 141,74 pada pukul 11:26 di Hong Kong, dengan 7 dari 10 kelompok industri pada naik . peningkatan  sudah mencapai 9 % tahun ini saat  investor memprediksi  bahwa Federal Reserve akan melanjutkan pembelian obligasi bulanan hingga tahun  2014. Dan di minggu ini  naik 0,1 %.

“Bila Anda melihat  penurunan nilai tukar yen, Anda akan mendapatkan  profibilitas yang tinggi dan lebih berpotensi untuk  meningkatkan pasar, “kata David Tepper, manajer hedge-fund miliarder yang menjalankan Appaloosa Management LP, yang berlokasi di , New Jersey. ” tapering , mungkin saja terjadi  disebabkan  pertumbuhan ekonomi AS yang mulai membaik. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*