Osborne : Potongan Kesejahteraan UK Dibutuhkan Jika Nilai Pajak Jatuh

osborneMenteri keuangan Inggris, George Osborne mensetting rencananya untuk perekonomian, memberikan kemungkinan pada pemotongan pajak yang didanai melalui tabungan kesejahteraan yang lebih.

Dalam pidato hari ini di Birmingham, Inggris tengah, ia mengatakan bahwa sementara ekonomi Inggris mengalami peningkatan sebesar £25 miliar ($41 miliar) dari pemotongan pengeluaran pemerintah yang akan dibutuhkan setelah pemilu 2015, setengah dari yang datang dari kesejahteraan. Dia mengatakan setiap pemotongan pajak permanen akan membutuhkan pengurangan pengeluaran yang cocok.

Perdana Menteri David Cameron mengatakan kepada BBC kemarin bahwa pemotongan pajak di masa mendatang akan menjadi sasaran di terendah -bayar. Meskipun pengangguran telah jatuh dan pemulihan diraih, Tories masih tertinggal Partai Buruh oposisi dalam jajak pendapat, dengan masalah perdebatan dalam meningkatnya biaya hidup mengikis manfaat dari pertumbuhan yang lebih cepat.

“Osborne harus mengakui kebijakannya telah gagal dan menyebabkan krisis biaya hidup,” Chris Leslie, seorang anggota parlemen yang berbicara untuk Buruh pada urusan ekonomi , mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*